Minggu, 12 Januari 2020

Mengapa Game Sebagai Layanan Akan Membunuh Video Game

Bandar Togel Terpercaya - Video game telah ada selama beberapa waktu sekarang. Mereka adalah favorit banyak orang di masa lalu, dan bahkan cara untuk menghasilkan uang. Memainkan video game berubah dari hobi menjadi pekerjaan dengan sangat cepat, terutama ketika video dan platform streaming langsung seperti YouTube dan Twitch muncul. Dengan platform ini, banyak orang mengambil controller mereka dengan harapan bahwa mereka akan menjadi gamer berikutnya yang menghasilkan jutaan melakukan apa yang mereka sukai. Dengan semakin banyak orang yang bermain game, pengembang untuk game perlu mengeluarkan produk yang lebih baik dan lebih mutakhir. Sekalipun produk-produk ini bukan yang terbaik, pada akhirnya mereka melakukan semuanya demi uang, karena ini adalah bisnis http://arenatoto.club/.

Ketika video game pertama kali dirilis mereka adalah prestasi yang luar biasa dan semuanya unik dengan caranya sendiri. Meskipun mereka tidak tampak hebat di tahun 80-an dan 90-an, mereka menawarkan sesuatu yang bahkan banyak permainan hari ini tidak menawarkan. Dan sesuatu itu berkualitas. Dalam 5 tahun terakhir, video game mulai menjadi lebih dari sekadar layanan hiburan. Perlahan-lahan, pengembang Triple A mulai memasukkan transaksi mikro dalam permainan mereka, sangat berbeda dari DLC (Konten yang Dapat Diunduh). DLC selalu merupakan perluasan atau lebih banyak konten yang ditambahkan untuk membuat game memiliki lebih banyak kemampuan bermain, pada gilirannya membuat para gamer lebih terhibur dan menginginkan lebih. Masalahnya terletak pada gim video yang mencoba menjual kepingan gim mereka yang seharusnya gratis atau tidak terkunci dengan benar-benar memainkan gamenya daripada hanya memasukkan nomor kartu kredit untuk membuka pahlawan atau barang yang disebutkan. Ini adalah praktik umum baru-baru ini dan telah menimbulkan banyak masalah, dan bahkan banyak negara menganggap perjudian "kotak rampasan", yang pada kenyataannya memang demikian. Kotak jarahan dalam permainan video adalah ketika pemain menggunakan mata uang dalam game atau mata uang nyata untuk mendapatkan item acak atau serangkaian item acak. Sekarang nilai dari barang-barang ini didasarkan pada skala, beberapa pemain akan menerima barang-barang berkualitas langka atau lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain hanya berdasarkan peluang. Ini terutama ditujukan untuk para gamer muda yang lebih naif dan rela mengeluarkan uang apa pun yang mereka miliki untuk membuat diri mereka terlihat lebih keren atau bermain lebih baik.

Praktek ini sangat berbahaya bukan hanya karena mempromosikan perjudian untuk anak-anak, tetapi juga bisa membuat ketagihan. Ada banyak kasus di mana orang menghabiskan ribuan dolar hanya untuk mendapatkan satu item atau untuk meningkatkan karakter atau tim mereka. Jelas, pengembang tidak peduli, karena itu hanya lebih banyak uang untuk mereka, tetapi mereka tidak pernah melihat apa yang dapat dilakukan terhadap mata pencaharian seseorang dan bahkan keluarga mereka.

Alasan utama praktik ini diterapkan adalah agar pengembang terus menghasilkan uang bahkan setelah game dirilis. Berdasarkan statistik, transaksi mikro menghasilkan lebih banyak keseluruhan daripada game itu sendiri, dan jenis-jenis seri game tersebut dirilis setiap tahun dengan sedikit atau tidak ada perubahan pada video game itu sendiri. Sangat jarang menemukan game yang lengkap di toko atau pasar mana pun yang tidak menawarkan transaksi mikro, bahkan jika mereka tidak memengaruhi gameplay, itu masih merupakan masalah utama.

Jika pengembang ingin membuat gamer tetap terhibur dan berinvestasi dalam gim video mereka, maka mereka harus mengembangkan gim yang berkualitas alih-alih membuat gim yang nyaris selesai diisi dengan transaksi mikro. Permainan sebagai tren layanan perlahan-lahan membunuh kualitas video game. Cepat atau lambat orang bahkan tidak akan diizinkan untuk sepenuhnya memiliki permainan, semuanya hanya akan menjadi sewa, tetapi pemain masih perlu membeli kode untuk bermain sewa dan kemudian membayar sewa untuk memainkan permainan yang bahkan bukan milik mereka. Lihat betapa gila kedengarannya !? Satu-satunya cara ini semua akan berubah adalah jika pemain memilih untuk berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.